Bagi yang ingin menjadi penulis/sekedar bertanya.
Silahkan Email : dsahendra@gmail.com

Download: Cheat Engine dan Emulator PsX

   Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

   Kemarin saya lihat ada teman saya main Fish Tycoon uangnya banyak sekali, pas saya tanya ternyata dia pakai Cheat Engine. Karena Rata-rata setiap orang ingin bermain secara instan, kali ini saya akan membagikan "Cheat Engine 6.2" dan "Cheat Emulator PsX". Sebelum saya posting cheatnya, ada baiknya jika bro mengklik Tulisan Ini untuk membantu perkembangan blog ini.



Cheat Engine
Tanpa basa basi lagi, silahkan cek dibawah ini:
   1.Bagi yang ingin mendownload Cheat Engine 6.2 Klik : Download
   2.Bagi yang ingin mendownload Cheat Emulator PsX klik : Download
      (Untuk Emulatornya admin belum bisa mengupload karena filenya bermasalah silahkan cari dan download di google "psxfin v1.13")

   Dan untuk mencoba bisa apa tidaknya Cheat Engine 6.2 silahkan download game berikut:
Download ( Fish Tycoon )

NB: File diatas original dari hasil pencarian saya dan saya upload di Tusfiles dan melewati Adf.ly. Maaf karena Blog ini tidak memberikan SS(Screen Shot) dan menuliskan Cara menggunakan Cheat-Cheat Diatas, bagi yang ingin menggunakannya silahkan search di Google. :)

   Sekian Cheat dan game yang bisa saya berikan, bagi yg ingin membantu perkembangan blog ini silahkan di klik G + nya dan komentarnya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar